Rekomendasi Hp Snapdragon 660: Performanya Juara!

Rekomendasi Hp Snapdragon 660: Performanya Juara!

Snapdragon 660 adalah sebuah system on a chip (SoC) yang dirancang oleh Qualcomm dan dirilis pada tahun 2017. SoC ini banyak digunakan pada smartphone kelas menengah, seperti Xiaomi Redmi Note 5 dan Nokia 6.1 Plus. Snapdragon 660 memiliki delapan inti prosesor, dengan empat inti Kryo 260 berkecepatan 2,2 GHz dan empat inti Kryo 260 berkecepatan 1,8 GHz. GPU yang digunakan adalah Adreno 508.

Snapdragon 660 menawarkan kinerja yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, seperti menjelajah media sosial, bermain game ringan, dan menonton video. SoC ini juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Berikut adalah beberapa kelebihan dari Snapdragon 660:

Kinerja yang baik untuk penggunaan sehari-hariMendukung pengisian cepatKonektivitas LTE yang cepatHarga yang terjangkau

Top Smartphone untuk Snapdragon 660

Memilih smartphone yang tepat sangat penting untuk meningkatkan pengalaman Snapdragon 660. Pilihan ini mewakili yang terbaik di pasar, dipilih karena kompatibilitasnya dengan kebutuhan Snapdragon 660.

  • Xiaomi Redmi Note 5: Performa mumpuni, harga terjangkau
  • Nokia 6.1 Plus: Desain elegan, kamera mumpuni
  • Vivo V9: Layar luas, cocok untuk multimedia
  • Oppo F7: Kamera selfie mumpuni, desain stylish
  • Samsung Galaxy A6 Plus: Layar Super AMOLED, baterai tahan lama
  • Asus Zenfone Max Pro M1: Baterai super besar, harga terjangkau
  • Realme 2 Pro: Performa gaming mumpuni, harga terjangkau
  • Infinix Note 5: Layar besar, harga terjangkau
  • Huawei Nova 3i: Kamera mumpuni, desain stylish
  • OPPO A3s: Layar besar, baterai tahan lama

Di ranah Snapdragon 660, smartphone ini menonjol karena kemampuan luar biasa mereka di area yang paling penting. Baik untuk pekerjaan profesional, proyek kreatif, atau tugas sehari-hari, setiap model dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kepuasan. Dengan berfokus pada rekomendasi ini, pengguna dapat menemukan smartphone yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui ekspektasi Snapdragon 660 mereka.

Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5 merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Redmi Note 5 hadir dengan layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD+, kamera belakang ganda 12MP+5MP, dan kamera depan 13MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang mampu bertahan hingga dua hari penggunaan normal.

Baca Juga:

Rekomendasi Tablet Advan Terbaik dan Termurah di Bawah 1 Juta

Rekomendasi Tablet Advan Terbaik dan Termurah di Bawah 1 Juta

Dengan perpaduan antara chipset Snapdragon 660 dan spesifikasi yang mumpuni, Redmi Note 5 menawarkan performa yang sangat baik di kelas harganya. Smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa mumpuni dan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Detail

Model: Xiaomi Redmi Note 5
Processor: Snapdragon 660
RAM: 3GB/4GB
Storage: 32GB/64GB
Display: 5,99 inci Full HD+
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 4000mAh
Weight: 181 gram
Price: Rp 2.299.000 (3GB/32GB)

Redmi Note 5 merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa mumpuni dan harga yang terjangkau. Chipset Snapdragon 660 yang digunakan pada smartphone ini menawarkan performa yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Redmi Note 5 juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, seperti layar Full HD+, kamera ganda, dan baterai berkapasitas besar.

Nokia 6.1 Plus

Nokia 6.1 Plus merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Nokia 6.1 Plus hadir dengan desain yang elegan dan kamera yang mumpuni. Desainnya yang ramping dan stylish membuatnya nyaman digenggam dan dibawa kemana-mana. Kamera belakangnya memiliki resolusi 16MP+5MP yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Kamera depannya juga memiliki resolusi 16MP yang sangat cocok untuk mengambil foto selfie.

Spesifikasi Detail

Model: Nokia 6.1 Plus
Processor: Snapdragon 660
RAM: 4GB/6GB
Storage: 64GB/128GB
Display: 5,8 inci Full HD+
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 3060mAh
Weight: 151 gram
Price: Rp 2.999.000 (4GB/64GB)

Kombinasi antara chipset Snapdragon 660 dan desain elegan serta kamera mumpuni membuat Nokia 6.1 Plus menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa mumpuni, desain yang stylish, dan kamera yang berkualitas tinggi.

Vivo V9

Vivo V9 merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Baca Juga:

Rekomendasi Terbaik: Hp Triple Kamera untuk Fotografi Sempurna

Rekomendasi Terbaik: Hp Triple Kamera untuk Fotografi Sempurna

Salah satu keunggulan Vivo V9 adalah layarnya yang luas. Layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ ini sangat cocok untuk menikmati konten multimedia, seperti menonton film dan bermain game. Layarnya juga memiliki teknologi IPS LCD yang menghasilkan warna yang cerah dan jernih.

Kombinasi antara chipset Snapdragon 660 dan layar yang luas membuat Vivo V9 menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa mumpuni dan layar yang cocok untuk menikmati konten multimedia.

Spesifikasi Detail

Model: Vivo V9
Processor: Snapdragon 660
RAM: 4GB
Storage: 64GB
Display: 6,3 inci Full HD+
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 3260mAh
Weight: 150 gram
Price: Rp 2.999.000

Vivo V9 sangat cocok digunakan untuk menikmati konten multimedia, seperti menonton film, bermain game, dan menjelajah media sosial. Layarnya yang luas dan chipset Snapdragon 660 yang mumpuni akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pengguna.

Oppo F7

Oppo F7 merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Salah satu keunggulan Oppo F7 adalah kameranya. Kamera depannya memiliki resolusi 25MP yang sangat cocok untuk mengambil foto selfie. Kamera belakangnya juga memiliki resolusi 16MP+5MP yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Selain kameranya, Oppo F7 juga memiliki desain yang stylish. Bodinya yang ramping dan ringan membuatnya nyaman digenggam dan dibawa kemana-mana. Layarnya berukuran 6,23 inci dengan resolusi Full HD+ yang menghasilkan warna yang cerah dan jernih.

Spesifikasi Detail

Model: Oppo F7
Processor: Snapdragon 660
RAM: 4GB/6GB
Storage: 64GB/128GB
Display: 6,23 inci Full HD+
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 3400mAh
Weight: 158 gram
Price: Rp 3.499.000 (4GB/64GB)

Kombinasi antara chipset Snapdragon 660, kamera mumpuni, dan desain stylish membuat Oppo F7 menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa mumpuni, kamera yang berkualitas tinggi, dan desain yang stylish.

Baca Juga:

Rekomendasi Hp Sony RAM 3GB 4GB Terbaik: Spesifikasi & Kelebihan

Rekomendasi Hp Sony RAM 3GB 4GB Terbaik: Spesifikasi & Kelebihan

Samsung Galaxy A6 Plus

Samsung Galaxy A6 Plus merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy A6 Plus adalah layarnya yang menggunakan teknologi Super AMOLED. Teknologi ini menghasilkan warna yang cerah dan jernih, serta kontras yang tinggi. Layarnya berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD+ yang sangat cocok untuk menikmati konten multimedia, seperti menonton film dan bermain game.

Selain layarnya, Samsung Galaxy A6 Plus juga memiliki baterai yang tahan lama. Baterainya berkapasitas 3500mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung pengisian cepat yang dapat mengisi daya baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Kombinasi antara chipset Snapdragon 660, layar Super AMOLED, dan baterai tahan lama membuat Samsung Galaxy A6 Plus menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa mumpuni, layar yang berkualitas tinggi, dan baterai yang tahan lama.

Spesifikasi Detail

Model: Samsung Galaxy A6 Plus
Processor: Snapdragon 660
RAM: 4GB/6GB
Storage: 32GB/64GB
Display: 6 inci Full HD+ Super AMOLED
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 3500mAh
Weight: 169 gram
Price: Rp 3.999.000 (4GB/32GB)

Samsung Galaxy A6 Plus sangat cocok digunakan untuk menikmati konten multimedia, bermain game, dan browsing media sosial. Layarnya yang berkualitas tinggi, baterainya yang tahan lama, dan performanya yang mumpuni akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pengguna.

Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1 merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Spesifikasi Detail

Model: Asus Zenfone Max Pro M1
Processor: Snapdragon 660
RAM: 3GB/4GB/6GB
Storage: 32GB/64GB
Display: 6 inci Full HD+
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 5000mAh
Weight: 180 gram
Price: Rp 2.299.000 (3GB/32GB)
  • Baterai Super Besar

    Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang sangat besar. Dengan baterai sebesar ini, pengguna dapat menggunakan smartphone mereka seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Baterai ini juga mendukung teknologi pengisian cepat sehingga dapat mengisi daya dengan cepat.

    Baca Juga:

    Spesifikasi Hp Huawei di Bawah 1 Juta Terbaik & Termurah

    Spesifikasi Hp Huawei di Bawah 1 Juta Terbaik & Termurah
  • Harga Terjangkau

    Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 2.299.000 untuk varian 3GB/32GB. Dengan harga yang terjangkau ini, pengguna dapat memiliki smartphone dengan performa yang mumpuni dan baterai yang super besar.

Asus Zenfone Max Pro M1 merupakan pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa mumpuni, baterai yang super besar, dan harga yang terjangkau. Smartphone ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video.

Realme 2 Pro

Realme 2 Pro merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat. Realme 2 Pro memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game, seperti layar besar, RAM yang besar, dan baterai yang tahan lama.

Spesifikasi Detail

Model: Realme 2 Pro
Processor: Snapdragon 660
RAM: 4GB/6GB/8GB
Storage: 64GB/128GB
Display: 6,3 inci Full HD+
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 3500mAh
Weight: 174 gram
Price: Rp 2.999.000 (4GB/64GB)
  • Performa gaming mumpuni

    Realme 2 Pro memiliki performa gaming yang mumpuni berkat chipset Snapdragon 660 dan RAM yang besar. Smartphone ini dapat menjalankan game-game berat dengan lancar, seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends. Selain itu, Realme 2 Pro juga memiliki fitur Game Space yang dapat meningkatkan performa gaming dan memblokir notifikasi saat bermain game.

  • Harga terjangkau

    Realme 2 Pro memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp 2.999.000 untuk varian 4GB/64GB. Dengan harga yang terjangkau ini, pengguna dapat memiliki smartphone dengan performa gaming yang mumpuni tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Realme 2 Pro merupakan pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa gaming mumpuni dan harga yang terjangkau. Smartphone ini sangat cocok untuk bermain game-game berat dengan lancar dan tanpa lag.

Baca Juga:

Rekomendasi Hp Canggih Xiaomi Terbaik dan Terlengkap

Rekomendasi Hp Canggih Xiaomi Terbaik dan Terlengkap

Infinix Note 5

Infinix Note 5 merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat. Infinix Note 5 hadir dengan layar besar dan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan layar yang luas dan performa yang mumpuni.

Spesifikasi Detail

Model: Infinix Note 5
Processor: Snapdragon 660
RAM: 4GB
Storage: 64GB
Display: 6 inci Full HD+
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 4500mAh
Weight: 184 gram
Price: Rp 2.299.000
  • Layar Besar

    Infinix Note 5 memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini sangat cocok untuk menikmati konten multimedia, seperti menonton film dan bermain game. Layarnya juga memiliki teknologi IPS LCD yang menghasilkan warna yang cerah dan jernih.

  • Harga Terjangkau

    Infinix Note 5 memiliki harga yang terjangkau, yaitu Rp 2.299.000. Dengan harga yang terjangkau ini, pengguna dapat memiliki smartphone dengan layar besar dan performa yang mumpuni.

  • Baterai Tahan Lama

    Infinix Note 5 memiliki baterai berkapasitas 4500mAh yang sangat besar. Dengan baterai sebesar ini, pengguna dapat menggunakan smartphone mereka seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Infinix Note 5 merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan layar besar, harga terjangkau, dan performa yang mumpuni. Smartphone ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video.

Huawei Nova 3i

Huawei Nova 3i merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Sebagai salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660, Huawei Nova 3i menawarkan perpaduan antara performa yang mumpuni dan fitur-fitur yang menarik. Salah satu keunggulan utama dari Nova 3i adalah kameranya. Smartphone ini memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 16MP+2MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik. Kamera depannya juga memiliki resolusi yang tinggi, yaitu 24MP, sehingga sangat cocok untuk mengambil foto selfie.

Selain kameranya, Huawei Nova 3i juga memiliki desain yang stylish. Smartphone ini memiliki bodi yang ramping dan ringan, serta tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik. Layarnya berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ yang menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Specifications Details

Model: Huawei Nova 3i
Processor: Snapdragon 660
RAM: 4GB/6GB
Storage: 64GB/128GB
Display: 6,3 inci Full HD+
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 3340mAh
Weight: 169 gram
Price: Rp 3.999.000 (4GB/64GB)

Kombinasi antara chipset Snapdragon 660, kamera mumpuni, desain stylish, dan harga yang terjangkau membuat Huawei Nova 3i menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa yang mumpuni, fitur-fitur yang lengkap, dan desain yang stylish.

Secara keseluruhan, Huawei Nova 3i merupakan smartphone yang sangat bagus untuk digunakan sehari-hari. Performanya yang mumpuni, kameranya yang bagus, dan desainnya yang stylish menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari smartphone yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

OPPO A3s

OPPO A3s merupakan salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Chipset ini dikenal memiliki performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game, dan menonton video. Selain itu, Snapdragon 660 juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Salah satu keunggulan OPPO A3s adalah layarnya yang berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+. Layar ini sangat cocok untuk menikmati konten multimedia, seperti menonton film dan bermain game. Layarnya juga memiliki teknologi IPS LCD yang menghasilkan warna yang cerah dan jernih.

Selain layarnya, OPPO A3s juga memiliki baterai yang tahan lama. Baterainya berkapasitas 4230mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung pengisian cepat sehingga dapat mengisi daya baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Spesifikasi Detail

Model: OPPO A3s
Processor: Snapdragon 660
RAM: 2GB/3GB
Storage: 16GB/32GB
Display: 6,2 inci HD+
Graphics: Adreno 508
Battery Life: 4230mAh
Weight: 168 gram
Price: Rp 1.799.000 (2GB/16GB)

Kombinasi antara chipset Snapdragon 660, layar besar, baterai tahan lama, dan harga yang terjangkau membuat OPPO A3s menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa yang mumpuni, layar yang luas, dan baterai yang tahan lama.

OPPO A3s sangat cocok digunakan untuk menikmati konten multimedia, bermain game, dan browsing media sosial. Layarnya yang lebar, baterainya yang tahan lama, dan performanya yang mumpuni akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pengguna.

Pertanyaan Umum tentang HP Snapdragon 660

1. Apa itu Snapdragon 660?-

Snapdragon 660 adalah system on a chip (SoC) yang dirancang oleh Qualcomm dan dirilis pada tahun 2017. SoC ini banyak digunakan pada smartphone kelas menengah, seperti Xiaomi Redmi Note 5 dan Nokia 6.1 Plus.

2. Apa saja kelebihan Snapdragon 660?-

Kelebihan Snapdragon 660 antara lain kinerja yang baik untuk penggunaan sehari-hari, mendukung pengisian cepat, dan konektivitas LTE yang cepat.

3. Apa saja contoh smartphone yang menggunakan Snapdragon 660?-

Contoh smartphone yang menggunakan Snapdragon 660 antara lain Xiaomi Redmi Note 5, Nokia 6.1 Plus, dan Vivo V9.

4. Berapa kisaran harga smartphone yang menggunakan Snapdragon 660?-

Kisaran harga smartphone yang menggunakan Snapdragon 660 bervariasi, mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 4 jutaan.

5. Apakah Snapdragon 660 cocok untuk bermain game?-

Snapdragon 660 cukup mumpuni untuk bermain game-game ringan hingga menengah. Namun, untuk game-game berat, disarankan menggunakan smartphone dengan chipset yang lebih tinggi.

6. Apakah Snapdragon 660 mendukung pengisian nirkabel?-

Tidak, Snapdragon 660 tidak mendukung pengisian nirkabel.

Tips Memilih Smartphone Snapdragon 660

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih smartphone Snapdragon 660 yang tepat sesuai kebutuhan Anda:

1. Perhatikan Kebutuhan Anda

Sebelum memilih smartphone, pertimbangkan terlebih dahulu kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan smartphone untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, chatting, dan media sosial, maka Snapdragon 660 sudah cukup mumpuni. Namun, jika Anda membutuhkan smartphone untuk bermain game berat atau multitasking, disarankan untuk memilih smartphone dengan chipset yang lebih tinggi.

2. Perhatikan Spesifikasi Kamera

Jika Anda hobi fotografi, perhatikan spesifikasi kamera pada smartphone yang akan dipilih. Pastikan smartphone tersebut memiliki kamera dengan resolusi yang tinggi dan fitur-fitur yang lengkap untuk menghasilkan foto yang berkualitas.

3. Perhatikan Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai sangat penting untuk diperhatikan, terutama jika Anda sering menggunakan smartphone dalam waktu lama. Pilihlah smartphone dengan kapasitas baterai yang besar agar Anda tidak perlu sering-sering mengisi daya.

4. Perhatikan Fitur Tambahan

Beberapa smartphone Snapdragon 660 dilengkapi dengan fitur tambahan seperti pengisian cepat, NFC, atau sensor sidik jari. Pertimbangkan fitur-fitur tambahan ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Bandingkan Harga

Sebelum membeli smartphone, bandingkan harga dari beberapa toko atau situs belanja online. Pastikan Anda mendapatkan harga terbaik untuk smartphone yang Anda pilih.

Kesimpulan

Snapdragon 660 merupakan chipset yang banyak digunakan pada smartphone kelas menengah karena memiliki performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, bermain game ringan, dan menonton video. Chipset ini juga mendukung pengisian cepat dan konektivitas LTE yang cepat.

Saat memilih smartphone dengan Snapdragon 660, pertimbangkan kebutuhan Anda, spesifikasi kamera, kapasitas baterai, fitur tambahan, dan harga. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, Anda dapat menemukan smartphone Snapdragon 660 yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Youtube Video: