Rekomendasi Hp Terbaik dengan Snapdragon 835

Rekomendasi Hp Terbaik dengan Snapdragon 835

HP Snapdragon 835 adalah system on a chip (SoC) yang dirancang oleh Qualcomm dan diproduksi oleh Samsung. SoC ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 dan digunakan di banyak smartphone dan perangkat elektronik lainnya. Snapdragon 835 dibuat dengan proses 10nm dan memiliki delapan inti prosesor, termasuk empat inti Kryo 280 dan empat inti Kryo 260. SoC ini juga memiliki unit pemrosesan grafis (GPU) Adreno 540, serta modem X16 LTE.

Snapdragon 835 adalah SoC yang sangat kuat pada masanya. Kinerjanya sebanding dengan prosesor laptop entry-level, dan GPU-nya cukup kuat untuk menjalankan game seluler terbaru. SoC ini juga sangat hemat energi, yang menjadikannya pilihan yang baik untuk perangkat seluler. Snapdragon 835 telah digunakan di banyak smartphone dan perangkat elektronik lainnya, termasuk Samsung Galaxy S8, HTC U11, dan Google Pixel 2.

Snapdragon 835 telah digantikan oleh Snapdragon 845, yang merupakan SoC yang lebih baru dan lebih bertenaga. Namun, Snapdragon 835 masih menjadi pilihan yang baik untuk perangkat seluler yang membutuhkan kinerja tinggi dan masa pakai baterai yang lama.

Top 9 smartphone terbaik untuk hp snapdragon 835

Memilih smartphone yang tepat sangat penting untuk meningkatkan pengalaman hp snapdragon 835. Pilihan ini mewakili yang terbaik di pasar, dipilih karena kompatibilitasnya dengan kebutuhan hp snapdragon 835.

  • Samsung Galaxy S8 – Layar terbaik
  • HTC U11 – Kamera terbaik
  • Google Pixel 2 – Performa terbaik
  • LG V30 – Audio terbaik
  • Sony Xperia XZ Premium – Daya tahan terbaik
  • OnePlus 5T – Nilai terbaik
  • Xiaomi Mi Mix 2 – Desain terbaik
  • ASUS ZenFone 5Z – Baterai terbaik
  • Nokia 8 Sirocco – Kualitas build terbaik

Di dunia hp snapdragon 835, smartphone ini menonjol karena kemampuannya yang luar biasa di bidang yang paling penting. Baik itu untuk pekerjaan profesional, proyek kreatif, atau tugas sehari-hari, setiap model dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kepuasan. Dengan berfokus pada rekomendasi ini, pengguna dapat menemukan smartphone yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan hp snapdragon 835 mereka.

Samsung Galaxy S8 – Layar Terbaik

Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2017 dan dikenal memiliki layar yang sangat baik. Layar Super AMOLED 5,8 inci memiliki resolusi 1440 x 2960 piksel dan kepadatan piksel 570 ppi. Layar ini juga mendukung teknologi HDR10 dan Mobile HDR Premium, sehingga dapat menampilkan warna yang lebih realistis dan kontras yang lebih baik.

Baca Juga:

Rekomendasi HP Realme Terbaik di Bawah Rp 2 Juta

Rekomendasi HP Realme Terbaik di Bawah Rp 2 Juta

Spesifikasi Detail

Model: Samsung Galaxy S8
Processor: Snapdragon 835
RAM: 4 GB
Storage: 64 GB
Display: Super AMOLED 5,8 inci, 1440 x 2960 piksel, 570 ppi
Graphics: Adreno 540
Battery Life: 3000 mAh
Berat: 155 gram
Harga: Rp. 7.999.000
  • Kecerahan dan Kontras Tinggi

    Layar Samsung Galaxy S8 memiliki kecerahan hingga 1000 nits, yang menjadikannya salah satu smartphone paling terang di pasaran. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat konten dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Layar ini juga memiliki kontras yang sangat baik, menghasilkan warna hitam pekat dan warna putih cerah.

  • Akurasi Warna

    Layar Samsung Galaxy S8 juga dikenal karena akurasi warnanya yang sangat baik. Layar ini mampu mereproduksi lebih dari 1 miliar warna, menghasilkan gambar yang terlihat sangat realistis dan alami.

  • Sudut Pandang Luas

    Layar Samsung Galaxy S8 memiliki sudut pandang yang sangat lebar, yang berarti pengguna dapat melihat konten dari berbagai sudut tanpa distorsi warna atau kecerahan.

  • Waktu Respons Cepat

    Layar Samsung Galaxy S8 memiliki waktu respons yang sangat cepat, sehingga sangat cocok untuk bermain game dan menonton video. Layar ini juga memiliki fitur refresh rate 120Hz, yang membuat gambar bergerak terlihat lebih halus dan lebih realistis.

Layar Samsung Galaxy S8 adalah salah satu layar terbaik yang pernah digunakan pada smartphone. Layar ini sangat terang, memiliki kontras yang sangat baik, akurasi warna yang sangat baik, sudut pandang yang sangat lebar, dan waktu respons yang sangat cepat. Hal ini membuat Samsung Galaxy S8 menjadi pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan layar terbaik.

HTC U11 – Kamera Terbaik

HTC U11 merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2017 dan dikenal memiliki kamera yang sangat baik. Kamera utama HTC U11 memiliki resolusi 12 megapiksel dengan aperture f/1.7 dan panjang fokus 26mm. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi UltraPixel 3, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel yang lebih besar, sehingga menghasilkan gambar yang lebih terang dan lebih detail, terutama dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga:

Rekomendasi Terbaik: HP Xiaomi 5 Inci Murah dan Berkualitas

Rekomendasi Terbaik: HP Xiaomi 5 Inci Murah dan Berkualitas

Spesifikasi Detail

Model: HTC U11
Processor: Snapdragon 835
RAM: 4 GB / 6 GB
Storage: 64 GB / 128 GB
Display: Super LCD 5,5 inci, 1440 x 2560 piksel, 534 ppi
Graphics: Adreno 540
Battery Life: 3000 mAh
Berat: 169 gram
Harga: Rp. 8.999.000

Kamera HTC U11 juga dilengkapi dengan fitur HDR Boost, yang dapat menangkap lebih banyak detail dalam kondisi cahaya terang dan gelap. Selain itu, kamera ini juga memiliki fitur perekaman video 4K pada 60 fps.

Kamera HTC U11 telah menerima banyak pujian dari para kritikus. Kamera ini telah dinobatkan sebagai salah satu kamera smartphone terbaik oleh DxOMark, sebuah organisasi yang menguji kamera smartphone. Kamera HTC U11 juga telah memenangkan penghargaan “Best Smartphone Camera” di ajang Mobile World Congress 2017.

Kualitas kamera yang sangat baik pada HTC U11 tidak lepas dari penggunaan prosesor Snapdragon 835. Prosesor ini memiliki Image Signal Processor (ISP) yang sangat canggih, yang dapat memproses gambar dengan cepat dan efisien. Selain itu, prosesor Snapdragon 835 juga mendukung fitur-fitur kamera canggih seperti HDR Boost dan perekaman video 4K pada 60 fps.

Kesimpulannya, kamera HTC U11 yang sangat baik didukung oleh prosesor Snapdragon 835 yang canggih. Kombinasi antara prosesor yang kuat dan kamera yang mumpuni membuat HTC U11 menjadi pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan kamera terbaik.

Google Pixel 2 – Performa terbaik

Prosesor Snapdragon 835 menjadi salah satu kunci performa luar biasa Google Pixel 2. SoC ini memiliki delapan inti prosesor, termasuk empat inti Kryo 280 dan empat inti Kryo 260. Selain itu, Snapdragon 835 juga memiliki unit pemrosesan grafis (GPU) Adreno 540 yang mumpuni, serta modem X16 LTE yang mendukung kecepatan download hingga 1 Gbps.

Kombinasi antara prosesor yang tangguh dan GPU yang mumpuni membuat Google Pixel 2 mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Smartphone ini juga memiliki RAM yang cukup besar, sehingga dapat membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag. Selain itu, Google Pixel 2 juga memiliki penyimpanan internal yang luas, sehingga pengguna dapat menyimpan banyak file, foto, dan video tanpa khawatir kehabisan ruang.

Baca Juga:

Rekomendasi Ponsel Jadul Motorola Terbaik: Nostalgia dan Keandalan

Rekomendasi Ponsel Jadul Motorola Terbaik: Nostalgia dan Keandalan

Keunggulan performa Google Pixel 2 tidak hanya terlihat pada penggunaan sehari-hari, tetapi juga pada penggunaan untuk keperluan profesional. Smartphone ini mampu menjalankan aplikasi editing foto dan video dengan lancar, serta dapat digunakan untuk membuat konten 3D. Selain itu, Google Pixel 2 juga memiliki fitur keamanan yang sangat baik, sehingga cocok digunakan untuk menyimpan data penting.

Spesifikasi Detail

Model: Google Pixel 2
Processor: Snapdragon 835
RAM: 4 GB
Storage: 64 GB / 128 GB
Display: AMOLED 5 inci, 1080 x 1920 piksel, 441 ppi
Graphics: Adreno 540
Battery Life: 2700 mAh
Weight: 143 gram
Price: Rp. 9.999.000

Dengan performa yang dimilikinya, Google Pixel 2 menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa terbaik. Smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, serta cocok digunakan untuk keperluan profesional. Selain itu, Google Pixel 2 juga memiliki fitur keamanan yang sangat baik, sehingga cocok digunakan untuk menyimpan data penting.

LG V30 – Audio terbaik

Prosesor Snapdragon 835 memainkan peran penting dalam keunggulan audio LG V30. SoC ini memiliki fitur Qualcomm Aqstic audio codec dan amplifier, yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan kuat. Selain itu, Snapdragon 835 juga mendukung teknologi Dolby Atmos, yang memberikan pengalaman suara surround yang imersif.

Spesifikasi Detail

Model: LG V30
Processor: Snapdragon 835
RAM: 4 GB / 6 GB
Storage: 64 GB / 128 GB
Display: OLED 6 inci, 1440 x 2880 piksel, 538 ppi
Graphics: Adreno 540
Battery Life: 3300 mAh
Berat: 158 gram
Harga: Rp. 9.999.000
  • DAC Quad Hi-Fi

    LG V30 dilengkapi dengan DAC Quad Hi-Fi, yang mampu menghasilkan suara yang lebih detail dan lebih jernih. DAC ini juga mendukung file audio berkualitas tinggi, seperti FLAC dan WAV.

  • Speaker Boombox

    LG V30 memiliki fitur speaker Boombox, yang menghasilkan suara yang lebih keras dan lebih bass. Speaker ini juga memiliki fitur Dolby Atmos, yang memberikan pengalaman suara surround yang imersif.

  • Headphone Jack

    LG V30 masih memiliki jack headphone 3,5 mm, sehingga pengguna dapat menggunakan headphone favorit mereka tanpa perlu menggunakan adaptor.

  • Tuning Harman Kardon

    LG V30 telah di-tuning oleh Harman Kardon, sebuah perusahaan audio terkemuka. Tuning ini memastikan bahwa LG V30 menghasilkan suara yang akurat dan seimbang.

    Baca Juga:

    Temukan Rekomendasi Terbaik: 5 Smartphone "hp lenovo 2 jutaan" yang Wajib Dilirik

    Temukan Rekomendasi Terbaik: 5 Smartphone "hp lenovo 2 jutaan" yang Wajib Dilirik

Kombinasi antara prosesor Snapdragon 835 yang canggih dan fitur-fitur audio yang lengkap membuat LG V30 menjadi pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan audio terbaik.

Sony Xperia XZ Premium – Daya tahan terbaik

Sony Xperia XZ Premium merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2017 dan dikenal memiliki daya tahan yang sangat baik. Salah satu faktor yang mendukung daya tahan Sony Xperia XZ Premium adalah penggunaan prosesor Snapdragon 835.

Prosesor Snapdragon 835 memiliki fitur Qualcomm Kryo 280 CPU dan Qualcomm Adreno 540 GPU yang dibuat dengan proses 10nm. Proses fabrikasi yang lebih kecil ini memungkinkan prosesor Snapdragon 835 menjadi lebih hemat energi dan menghasilkan lebih sedikit panas. Hal ini membuat Sony Xperia XZ Premium dapat bertahan lebih lama dengan sekali pengisian daya.

Selain itu, prosesor Snapdragon 835 juga dilengkapi dengan fitur Qualcomm Quick Charge 4.0. Fitur ini memungkinkan Sony Xperia XZ Premium untuk mengisi daya baterai dengan lebih cepat. Dengan menggunakan charger Quick Charge 4.0, Sony Xperia XZ Premium dapat mengisi daya baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Spesifikasi Detail

Model: Sony Xperia XZ Premium
Processor: Snapdragon 835
RAM: 4 GB
Storage: 64 GB
Display: IPS LCD 5,5 inci, 3840 x 2160 piksel, 806 ppi
Graphics: Adreno 540
Battery Life: 3230 mAh
Weight: 191 gram
Price: Rp. 9.999.000

Penggunaan prosesor Snapdragon 835 pada Sony Xperia XZ Premium memberikan beberapa keuntungan, antara lain:

  • Daya tahan baterai yang lebih lama
  • Pengisian daya yang lebih cepat
  • Performa yang lebih baik
  • Efisiensi energi yang lebih baik

Kombinasi antara prosesor Snapdragon 835 dan fitur-fitur daya tahan lainnya, seperti layar berlapis Gorilla Glass 5 dan rangka logam, membuat Sony Xperia XZ Premium menjadi salah satu smartphone paling tahan lama yang tersedia di pasaran.

OnePlus 5T – Nilai terbaik

OnePlus 5T merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2017 dan dikenal memiliki nilai terbaik di kelasnya. Salah satu faktor yang membuat OnePlus 5T memiliki nilai terbaik adalah penggunaan prosesor Snapdragon 835.

Spesifikasi Detail

Model: OnePlus 5T
Processor: Snapdragon 835
RAM: 6 GB / 8 GB
Storage: 64 GB / 128 GB
Display: AMOLED 6,01 inci, 1080 x 2160 piksel, 401 ppi
Graphics: Adreno 540
Battery Life: 3300 mAh
Weight: 162 gram
Price: Rp. 8.999.000
  • Performa Kencang

    Prosesor Snapdragon 835 pada OnePlus 5T memberikan performa yang sangat kencang. Smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa mengalami lag.

    Baca Juga:

    Rekomendasi Hp Canggih Xiaomi Terbaik dan Terlengkap

    Rekomendasi Hp Canggih Xiaomi Terbaik dan Terlengkap
  • Harga Terjangkau

    Meskipun memiliki performa yang kencang, OnePlus 5T dijual dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat OnePlus 5T menjadi pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan nilai terbaik.

  • Desain Menarik

    OnePlus 5T memiliki desain yang menarik dengan layar bezel-less dan bodi logam. Smartphone ini terlihat premium dan nyaman digenggam.

  • Fitur Lengkap

    Selain memiliki performa yang kencang dan harga yang terjangkau, OnePlus 5T juga memiliki fitur-fitur yang lengkap. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera yang bagus, baterai yang tahan lama, dan sensor sidik jari yang cepat.

Kombinasi antara performa yang kencang, harga yang terjangkau, desain yang menarik, dan fitur yang lengkap membuat OnePlus 5T menjadi smartphone dengan nilai terbaik di kelasnya. Smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa yang mumpuni dan harga yang terjangkau.

Xiaomi Mi Mix 2 – Desain Terbaik

Xiaomi Mi Mix 2 merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2017 dan dikenal memiliki desain yang sangat baik. Salah satu faktor yang membuat Xiaomi Mi Mix 2 memiliki desain yang terbaik adalah penggunaan prosesor Snapdragon 835.

Spesifikasi Detail

Model: Xiaomi Mi Mix 2
Processor: Snapdragon 835
RAM: 6 GB / 8 GB
Storage: 64 GB / 128 GB / 256 GB
Display: IPS LCD 5,99 inci, 2160 x 1080 piksel, 403 ppi
Graphics: Adreno 540
Battery Life: 3400 mAh
Weight: 185 gram
Price: Rp. 8.999.000
  • Bezel-less Display

    Prosesor Snapdragon 835 pada Xiaomi Mi Mix 2 memungkinkan penggunaan bezel-less display. Layar ini memiliki bezel yang sangat tipis di keempat sisinya, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

  • Bodi Keramik

    Xiaomi Mi Mix 2 menggunakan bodi keramik yang memberikan kesan premium dan elegan. Bodi keramik ini juga lebih tahan terhadap goresan dan benturan dibandingkan dengan bahan lainnya.

  • Desain Unik

    Xiaomi Mi Mix 2 memiliki desain yang unik dengan kamera depan yang tersembunyi di dalam bodi. Desain ini membuat Xiaomi Mi Mix 2 terlihat sangat futuristik dan berbeda dari smartphone lainnya.

Kombinasi antara prosesor Snapdragon 835 dan fitur-fitur desain yang canggih membuat Xiaomi Mi Mix 2 menjadi salah satu smartphone dengan desain terbaik yang tersedia di pasaran.

ASUS ZenFone 5Z – Baterai terbaik

ASUS ZenFone 5Z merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2018 dan dikenal memiliki baterai yang sangat baik. Salah satu faktor yang membuat ASUS ZenFone 5Z memiliki baterai yang terbaik adalah penggunaan prosesor Snapdragon 835.

Spesifikasi Detail

Model: ASUS ZenFone 5Z
Processor: Snapdragon 835
RAM: 6 GB / 8 GB
Storage: 64 GB / 128 GB / 256 GB
Display: IPS LCD 6,2 inci, 2246 x 1080 piksel, 402 ppi
Graphics: Adreno 540
Battery Life: 3300 mAh
Weight: 165 gram
Price: Rp. 8.999.000

Prosesor Snapdragon 835 pada ASUS ZenFone 5Z memiliki fitur Qualcomm Kryo 280 CPU dan Qualcomm Adreno 540 GPU yang dibuat dengan proses 10nm. Proses fabrikasi yang lebih kecil ini memungkinkan prosesor Snapdragon 835 menjadi lebih hemat energi dan menghasilkan lebih sedikit panas. Hal ini membuat ASUS ZenFone 5Z dapat bertahan lebih lama dengan sekali pengisian daya.

Selain itu, prosesor Snapdragon 835 juga dilengkapi dengan fitur Qualcomm Quick Charge 4.0. Fitur ini memungkinkan ASUS ZenFone 5Z untuk mengisi daya baterai dengan lebih cepat. Dengan menggunakan charger Quick Charge 4.0, ASUS ZenFone 5Z dapat mengisi daya baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Kombinasi antara prosesor Snapdragon 835 yang canggih dan fitur-fitur hemat energi membuat ASUS ZenFone 5Z menjadi salah satu smartphone dengan baterai terbaik yang tersedia di pasaran.

ASUS ZenFone 5Z sangat cocok bagi pengguna yang mencari smartphone dengan baterai yang tahan lama. Smartphone ini dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti bermain game, menonton video, dan menjelajah internet, tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Nokia 8 Sirocco – Kualitas Build Terbaik

Nokia 8 Sirocco merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2018 dan dikenal memiliki kualitas build yang sangat baik. Salah satu faktor yang membuat Nokia 8 Sirocco memiliki kualitas build yang terbaik adalah penggunaan prosesor Snapdragon 835.

Spesifikasi Detail

Model: Nokia 8 Sirocco
Processor: Snapdragon 835
RAM: 6 GB
Storage: 128 GB
Display: pOLED 5,5 inci, 2560 x 1440 piksel, 534 ppi
Graphics: Adreno 540
Battery Life: 3260 mAh
Weight: 177 gram
Price: Rp. 8.999.000
  • Desain Unibody

    Nokia 8 Sirocco menggunakan desain unibody yang terbuat dari bahan stainless steel. Desain ini membuat Nokia 8 Sirocco sangat kokoh dan tahan lama.

  • Layar Gorilla Glass 5

    Layar Nokia 8 Sirocco dilindungi oleh Gorilla Glass 5 yang tahan terhadap goresan dan benturan.

  • Sertifikasi IP67

    Nokia 8 Sirocco memiliki sertifikasi IP67 yang artinya tahan terhadap air dan debu.

  • Kualitas Perakitan Tinggi

    Nokia 8 Sirocco dirakit dengan sangat baik dan tidak memiliki celah atau bagian yang longgar.

Kombinasi antara prosesor Snapdragon 835 dan fitur-fitur build berkualitas tinggi membuat Nokia 8 Sirocco menjadi salah satu smartphone dengan kualitas build terbaik yang tersedia di pasaran.

Pertanyaan Umum tentang hp dengan Snapdragon 835

1. Apa kelebihan hp dengan Snapdragon 835?-

Snapdragon 835 adalah prosesor yang sangat kuat, memberikan performa yang mumpuni untuk bermain game, menjalankan aplikasi, dan melakukan tugas berat lainnya.-

2. Apakah hp dengan Snapdragon 835 masih layak dibeli?-

Ya, hp dengan Snapdragon 835 masih layak dibeli untuk penggunaan sehari-hari atau bagi yang tidak membutuhkan performa ekstrem.-

3. Apa saja hp yang menggunakan Snapdragon 835?-

Beberapa hp yang menggunakan Snapdragon 835 antara lain Samsung Galaxy S8, HTC U11, Google Pixel 2, dan OnePlus 5T.-

4. Apakah Snapdragon 835 mendukung 5G?-

Tidak, Snapdragon 835 tidak mendukung 5G.-

5. Berapa jumlah inti prosesor Snapdragon 835?-

Snapdragon 835 memiliki 8 inti prosesor, yang terdiri dari 4 inti Kryo 280 dan 4 inti Kryo 260.-

6. Berapa ukuran fabrikasi Snapdragon 835?-

Snapdragon 835 dibuat dengan proses fabrikasi 10nm.-

Tips Memilih HP dengan Snapdragon 835

Snapdragon 835 merupakan prosesor yang sangat mumpuni dan banyak digunakan pada HP kelas atas. Untuk memilih HP dengan Snapdragon 835 yang tepat, berikut beberapa tips yang dapat membantu:

1. Perhatikan Kebutuhan Anda

Sebelum memilih HP dengan Snapdragon 835, tentukan terlebih dahulu kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan HP untuk bermain game atau menjalankan aplikasi berat, maka pilihlah HP dengan RAM dan storage yang besar.

2. Periksa Spesifikasi Layar

Layar merupakan salah satu komponen penting pada HP. Pilihlah HP dengan layar yang memiliki resolusi tinggi dan teknologi layar yang canggih, seperti AMOLED atau IPS LCD.

3. Perhatikan Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai merupakan faktor penting yang perlu dipertimbangkan. Pilihlah HP dengan kapasitas baterai yang besar agar dapat digunakan lebih lama.

4. Kamera

Bagi Anda yang gemar fotografi, pilihlah HP dengan kamera yang berkualitas. Perhatikan resolusi kamera, aperture, dan fitur-fitur kamera lainnya.

5. Fitur Tambahan

Beberapa HP dengan Snapdragon 835 juga dilengkapi dengan fitur tambahan, seperti sensor sidik jari, pengenalan wajah, dan fitur lainnya. Pilihlah fitur tambahan sesuai dengan kebutuhan Anda.

6. Harga

Harga HP dengan Snapdragon 835 bervariasi tergantung pada spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Tentukan anggaran Anda sebelum membeli HP.

7. Baca Ulasan

Sebelum membeli HP dengan Snapdragon 835, baca ulasan dari pengguna lain. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan informasi lebih lengkap tentang HP yang akan Anda beli.

8. Garansi

Pilihlah HP dengan garansi resmi dari produsen. Garansi akan memberikan perlindungan jika HP mengalami masalah.

Kesimpulan

Prosesor Snapdragon 835 merupakan prosesor yang sangat mumpuni dan banyak digunakan pada HP kelas atas. Prosesor ini menawarkan performa yang sangat baik, efisiensi daya yang tinggi, dan dukungan untuk berbagai fitur canggih. HP dengan Snapdragon 835 sangat cocok bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa terbaik.

Dalam artikel ini, kita telah mengeksplorasi berbagai aspek dari Snapdragon 835, termasuk fitur-fiturnya, kelebihannya, dan tips untuk memilih HP dengan Snapdragon 835 yang tepat. Dengan informasi ini, pengguna dapat membuat keputusan yang tepat saat memilih HP baru.

Youtube Video: