Cara Hapus Penilaian di Shopee, Dijamin Manjur!

Penilaian pembeli sangat penting bagi penjual di Shopee. Penilaian yang baik dapat meningkatkan kredibilitas penjual dan menarik lebih banyak pembeli. Namun, terkadang pembeli memberikan penilaian yang tidak sesuai atau tidak adil. Jika hal ini terjadi, penjual dapat menghapus penilaian tersebut.

Untuk menghapus penilaian, penjual dapat menghubungi layanan pelanggan Shopee dan mengajukan permintaan penghapusan. Penjual harus memberikan alasan yang jelas mengapa penilaian tersebut harus dihapus. Jika alasannya valid, layanan pelanggan Shopee akan menghapus penilaian tersebut.

Berikut adalah beberapa alasan yang mungkin dapat diterima oleh layanan pelanggan Shopee untuk menghapus penilaian:

  • Penilaian tidak sesuai dengan fakta.
  • Penilaian mengandung kata-kata kasar atau tidak pantas.
  • Penilaian diberikan oleh pembeli yang tidak pernah melakukan pembelian dari penjual.

Jika penilaian tidak dapat dihapus, penjual dapat merespons penilaian tersebut dengan memberikan penjelasan atau klarifikasi. Penjual juga dapat meminta pembeli untuk mengubah penilaian mereka.

Cara Hapus Penilaian di Shopee

Penilaian pembeli sangat penting bagi penjual di Shopee. Penilaian yang baik dapat meningkatkan kredibilitas penjual dan menarik lebih banyak pembeli. Namun, terkadang pembeli memberikan penilaian yang tidak sesuai atau tidak adil. Jika hal ini terjadi, penjual dapat menghapus penilaian tersebut.

  • Alasan penghapusan
  • Prosedur penghapusan
  • Tanggapan penjual
  • Dampak penghapusan
  • Pencegahan penilaian negatif
  • Pentingnya reputasi online
  • Perlindungan penjual
  • Peran layanan pelanggan
  • Kebijakan Shopee
  • Tren penilaian online

Kesepuluh aspek tersebut saling berkaitan dan membentuk kerangka kerja yang komprehensif untuk memahami cara menghapus penilaian di Shopee. Dengan memahami aspek-aspek ini, penjual dapat melindungi reputasi online mereka, mempertahankan hubungan yang baik dengan pembeli, dan memaksimalkan potensi bisnis mereka di Shopee.

Alasan penghapusan

Alasan penghapusan merupakan aspek penting dalam cara hapus penilaian di Shopee. Alasan yang jelas dan valid akan meningkatkan peluang penjual untuk berhasil menghapus penilaian negatif. Beberapa alasan umum yang dapat diterima oleh Shopee antara lain:

  • Penilaian tidak sesuai dengan fakta
  • Penilaian mengandung kata-kata kasar atau tidak pantas
  • Penilaian diberikan oleh pembeli yang tidak pernah melakukan pembelian dari penjual
  • Penjual telah menyelesaikan masalah dengan pembeli secara damai

Selain alasan di atas, penjual juga dapat mengajukan penghapusan penilaian jika mereka yakin bahwa penilaian tersebut melanggar kebijakan Shopee. Misalnya, jika penilaian berisi ujaran kebencian, SARA, atau promosi produk pesaing.

Baca Juga:

Cara Mengaktifkan Bunyi Beep Varion 150

Cara Mengaktifkan Bunyi Beep Varion 150

Dengan memahami alasan penghapusan yang dapat diterima, penjual dapat mempersiapkan argumen yang kuat saat mengajukan permintaan penghapusan penilaian kepada Shopee. Hal ini akan meningkatkan peluang penjual untuk berhasil menghapus penilaian negatif dan melindungi reputasi online mereka.

Prosedur penghapusan

Prosedur penghapusan merupakan aspek penting dalam cara hapus penilaian di Shopee. Prosedur yang jelas dan sistematis akan memudahkan penjual untuk mengajukan permintaan penghapusan penilaian negatif dan meningkatkan peluang keberhasilan mereka.

  • Langkah 1: Kumpulkan buktiSebelum mengajukan permintaan penghapusan, penjual harus mengumpulkan bukti yang mendukung alasan penghapusan mereka. Bukti ini dapat berupa tangkapan layar penilaian, pesan dari pembeli, atau bukti lain yang relevan.
  • Langkah 2: Hubungi layanan pelanggan ShopeePenjual dapat menghubungi layanan pelanggan Shopee melalui email, telepon, atau live chat. Saat menghubungi layanan pelanggan, penjual harus menjelaskan alasan penghapusan mereka dan memberikan bukti yang mendukung.
  • Langkah 3: Tunggu keputusan ShopeeSetelah menerima permintaan penghapusan, Shopee akan meninjau bukti yang diberikan oleh penjual dan membuat keputusan. Shopee biasanya akan memberikan keputusan dalam waktu beberapa hari kerja.
  • Langkah 4: Tindak lanjutJika Shopee menyetujui permintaan penghapusan, penilaian negatif akan dihapus dari profil penjual. Jika Shopee menolak permintaan penghapusan, penjual dapat mengajukan banding atau merespons penilaian tersebut dengan memberikan penjelasan atau klarifikasi.

Dengan mengikuti prosedur penghapusan yang tepat, penjual dapat meningkatkan peluang mereka untuk berhasil menghapus penilaian negatif dan melindungi reputasi online mereka di Shopee.

Tanggapan penjual

Tanggapan penjual merupakan aspek penting dalam cara hapus penilaian di Shopee. Dengan memberikan tanggapan yang tepat, penjual dapat memperbaiki hubungan dengan pembeli, meningkatkan reputasi online mereka, dan mencegah hilangnya pelanggan.

  • Pengaruh pada keputusan penghapusanTanggapan penjual dapat memengaruhi keputusan Shopee untuk menghapus penilaian negatif. Jika penjual memberikan tanggapan yang profesional, sopan, dan solutif, Shopee lebih cenderung menyetujui permintaan penghapusan.
  • Memperbaiki hubungan dengan pembeliTanggapan penjual dapat membantu memperbaiki hubungan dengan pembeli yang tidak puas. Dengan menunjukkan empati dan keinginan untuk menyelesaikan masalah, penjual dapat mengubah persepsi pembeli dan membangun kembali kepercayaan.
  • Meningkatkan reputasi onlineTanggapan penjual yang positif dapat meningkatkan reputasi online penjual di Shopee. Tanggapan yang baik menunjukkan bahwa penjual responsif, bertanggung jawab, dan peduli dengan kepuasan pelanggan.
  • Mencegah hilangnya pelangganTanggapan penjual yang tepat dapat mencegah hilangnya pelanggan. Pembeli yang merasa dihargai dan dihormati lebih cenderung melakukan pembelian kembali dari penjual.

Dengan memahami pentingnya tanggapan penjual dan menerapkan strategi yang tepat, penjual dapat memaksimalkan peluang mereka untuk menghapus penilaian negatif, meningkatkan reputasi online mereka, dan mempertahankan pelanggan di Shopee.

Dampak penghapusan

Penghapusan penilaian negatif dapat memberikan dampak signifikan bagi penjual di Shopee. Dampak ini meliputi peningkatan reputasi online, peningkatan penjualan, dan peningkatan kepercayaan pelanggan. Dengan memahami dampak ini, penjual dapat lebih termotivasi untuk menghapus penilaian negatif dan melindungi reputasi online mereka.

  • Peningkatan reputasi onlinePenghapusan penilaian negatif dapat meningkatkan reputasi online penjual di Shopee. Penilaian yang baik akan ditampilkan lebih menonjol di profil penjual, sehingga menarik lebih banyak pembeli dan meningkatkan kredibilitas penjual.
  • Peningkatan penjualanPenilaian negatif dapat menghambat penjualan karena pembeli cenderung menghindari penjual dengan banyak penilaian negatif. Dengan menghapus penilaian negatif, penjual dapat meningkatkan penjualan dan menarik lebih banyak pelanggan.
  • Peningkatan kepercayaan pelangganPenghapusan penilaian negatif dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap penjual. Penjual yang responsif dan bersedia menyelesaikan masalah akan dipandang lebih positif oleh pelanggan, sehingga meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Dengan memahami dampak penghapusan penilaian negatif, penjual dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi reputasi online mereka, meningkatkan penjualan, dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan di Shopee.

Pencegahan penilaian negatif

Pencegahan penilaian negatif merupakan aspek penting dalam cara hapus penilaian di Shopee. Dengan mencegah penilaian negatif, penjual dapat melindungi reputasi online mereka, meningkatkan penjualan, dan mempertahankan pelanggan. Ada beberapa strategi yang dapat diterapkan penjual untuk mencegah penilaian negatif, di antaranya:

Baca Juga:

Begini Cara Menggunakan Andromax Tool

Begini Cara Menggunakan Andromax Tool
  • Berikan deskripsi produk yang akurat dan lengkapDeskripsi produk yang akurat dan lengkap dapat membantu pelanggan memahami produk dengan baik dan membuat keputusan pembelian yang tepat. Hal ini dapat mengurangi kemungkinan pelanggan memberikan penilaian negatif karena merasa tertipu atau tidak sesuai ekspektasi.
  • Proses pengiriman yang cepat dan amanProses pengiriman yang cepat dan aman sangat penting untuk kepuasan pelanggan. Penjual harus memastikan bahwa produk dikemas dengan baik dan dikirimkan tepat waktu. Pengiriman yang terlambat atau rusak dapat menyebabkan pelanggan memberikan penilaian negatif.
  • Layanan pelanggan yang responsif dan solutifLayanan pelanggan yang responsif dan solutif dapat membantu menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efektif. Hal ini dapat mencegah pelanggan memberikan penilaian negatif karena masalah yang tidak terselesaikan.

Dengan menerapkan strategi pencegahan penilaian negatif, penjual dapat meminimalkan risiko menerima penilaian negatif dan menjaga reputasi online mereka di Shopee.

Pentingnya reputasi online

Reputasi online sangat penting bagi penjual di Shopee. Reputasi yang baik dapat menarik lebih banyak pembeli, meningkatkan penjualan, dan membangun kepercayaan pelanggan. Sebaliknya, reputasi yang buruk dapat menghambat penjualan, mengurangi kepercayaan pelanggan, dan merusak bisnis.

  • Dampak pada keputusan pembelianPembeli di Shopee cenderung membaca penilaian sebelum melakukan pembelian. Penilaian negatif dapat membuat pembeli ragu untuk membeli produk dari penjual, sementara penilaian positif dapat meningkatkan kepercayaan dan mendorong pembelian.
  • Pengaruh pada peringkat pencarianShopee menggunakan algoritma untuk menentukan peringkat produk dalam hasil pencarian. Produk dari penjual dengan reputasi baik cenderung mendapat peringkat lebih tinggi, sehingga lebih mudah ditemukan oleh pembeli.
  • Membangun hubungan pelangganReputasi online yang baik dapat membantu penjual membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan. Pelanggan yang puas lebih cenderung memberikan penilaian positif, membeli kembali produk, dan merekomendasikan penjual kepada orang lain.
  • Meningkatkan loyalitas pelangganPelanggan yang memiliki pengalaman positif dengan penjual di Shopee cenderung menjadi pelanggan setia. Mereka lebih cenderung membeli kembali produk dari penjual dan memberikan penilaian positif, yang semakin meningkatkan reputasi online penjual.

Dengan memahami pentingnya reputasi online, penjual dapat mengambil langkah-langkah untuk melindungi dan meningkatkan reputasi mereka di Shopee. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menghapus penilaian negatif, memberikan layanan pelanggan yang sangat baik, dan menjual produk berkualitas tinggi.

Perlindungan penjual

Perlindungan penjual merupakan salah satu aspek penting dalam cara hapus penilaian di Shopee. Shopee menyediakan berbagai fitur dan kebijakan untuk melindungi penjual dari penilaian negatif yang tidak adil atau tidak sesuai dengan fakta.

  • Tim peninjau khususShopee memiliki tim peninjau khusus yang bertugas memeriksa penilaian negatif yang dilaporkan oleh penjual. Tim ini akan meninjau bukti yang diberikan oleh penjual dan menentukan apakah penilaian tersebut melanggar kebijakan Shopee atau tidak.
  • Kebijakan penghapusan penilaianShopee memiliki kebijakan yang jelas mengenai penghapusan penilaian. Penilaian dapat dihapus jika memenuhi salah satu kriteria berikut:
    • Penilaian tidak sesuai dengan fakta
    • Penilaian mengandung kata-kata kasar atau tidak pantas
    • Penilaian diberikan oleh pembeli yang tidak pernah melakukan pembelian dari penjual
  • Fitur bandingJika permintaan penghapusan penilaian ditolak, penjual dapat mengajukan banding. Fitur banding memungkinkan penjual untuk memberikan bukti tambahan atau mengajukan argumen yang lebih kuat untuk mendukung permintaan penghapusan mereka.
  • Dukungan layanan pelangganPenjual dapat menghubungi layanan pelanggan Shopee untuk mendapatkan bantuan terkait penghapusan penilaian. Layanan pelanggan Shopee akan memberikan panduan dan dukungan selama proses penghapusan penilaian.

Dengan memahami perlindungan penjual yang disediakan oleh Shopee, penjual dapat merasa lebih aman dan terlindungi saat berjualan di platform ini. Fitur dan kebijakan ini membantu penjual mempertahankan reputasi online mereka dan mencegah penilaian negatif yang tidak adil.

Peran Layanan Pelanggan

Layanan pelanggan memegang peranan penting dalam proses hapus penilaian di Shopee. Layanan pelanggan Shopee menyediakan dukungan yang komprehensif bagi penjual yang ingin menghapus penilaian negatif atau tidak sesuai.

  • Pemrosesan Permintaan PenghapusanLayanan pelanggan Shopee bertugas memproses permintaan penghapusan penilaian yang diajukan oleh penjual. Mereka akan meninjau alasan penghapusan yang diberikan oleh penjual dan bukti pendukung yang disertakan.
  • Pemberian Panduan dan DukunganLayanan pelanggan Shopee menyediakan panduan dan dukungan kepada penjual selama proses penghapusan penilaian. Mereka akan menjelaskan kebijakan penghapusan penilaian, membantu penjual mengumpulkan bukti pendukung, dan memberikan saran terkait strategi penghapusan yang efektif.
  • Fasilitasi Komunikasi dengan PembeliDalam beberapa kasus, layanan pelanggan Shopee dapat memfasilitasi komunikasi antara penjual dan pembeli untuk menyelesaikan masalah yang mendasari penilaian negatif. Mereka akan membantu kedua belah pihak untuk menemukan solusi yang dapat diterima dan mencegah eskalasi konflik.
  • Peningkatan Kualitas LayananLayanan pelanggan Shopee juga berperan aktif dalam meningkatkan kualitas layanan penjual secara keseluruhan. Mereka akan memberikan pelatihan dan dukungan kepada penjual untuk membantu mereka memberikan layanan pelanggan yang lebih baik, sehingga mengurangi kemungkinan menerima penilaian negatif.

Dengan memahami peran penting layanan pelanggan dalam proses hapus penilaian di Shopee, penjual dapat memanfaatkan dukungan yang tersedia untuk melindungi reputasi online mereka dan membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan.

Kebijakan Shopee

Kebijakan Shopee merupakan seperangkat aturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Shopee untuk mengatur kegiatan jual-beli di platformnya. Kebijakan ini mencakup berbagai aspek, termasuk tata cara berjualan, hak dan kewajiban penjual dan pembeli, serta mekanisme penanganan keluhan dan sengketa.

Baca Juga:

Cara Nelpon di Michat yang Wajib Kamu Tahu!

Cara Nelpon di Michat yang Wajib Kamu Tahu!
  • Ketentuan PenilaianKebijakan Shopee mengatur ketentuan terkait pemberian dan penghapusan penilaian oleh pembeli. Penilaian yang diberikan harus sesuai dengan fakta dan tidak mengandung unsur fitnah atau pencemaran nama baik. Penjual dapat mengajukan penghapusan penilaian jika penilaian tersebut melanggar ketentuan yang ditetapkan.
  • Prosedur Penghapusan PenilaianKebijakan Shopee juga mengatur prosedur penghapusan penilaian. Penjual dapat mengajukan penghapusan penilaian melalui layanan pelanggan Shopee dengan menyertakan alasan yang jelas dan bukti pendukung. Shopee akan meninjau permintaan penghapusan dan mengambil keputusan berdasarkan bukti yang disajikan.
  • Konsekuensi PelanggaranPelanggaran terhadap kebijakan Shopee, termasuk kebijakan penilaian, dapat mengakibatkan sanksi bagi pihak yang melanggar. Sanksi yang dapat diberikan meliputi penghapusan akun, pembatasan akses, atau bahkan tindakan hukum.
  • Perlindungan Penjual dan PembeliKebijakan Shopee dirancang untuk melindungi hak dan kepentingan baik penjual maupun pembeli. Dengan menegakkan ketentuan dan prosedur yang jelas, Shopee berupaya menciptakan lingkungan jual-beli yang adil dan transparan.

Memahami dan mematuhi kebijakan Shopee sangat penting bagi penjual yang ingin menghapus penilaian negatif di platform ini. Dengan mengikuti prosedur yang tepat dan memberikan bukti yang kuat, penjual dapat meningkatkan peluang keberhasilan penghapusan penilaian dan melindungi reputasi online mereka.

Tren penilaian online

Tren penilaian online saat ini mengarah pada meningkatnya kesadaran konsumen akan pentingnya reputasi online. Pembeli semakin mengandalkan penilaian dan ulasan untuk membuat keputusan pembelian. Hal ini berdampak langsung pada cara hapus penilaian di Shopee, karena penjual semakin termotivasi untuk mempertahankan reputasi online yang baik dan menghapus penilaian negatif.

Selain itu, platform e-commerce seperti Shopee juga berperan aktif dalam membentuk tren penilaian online. Shopee memiliki kebijakan dan prosedur yang jelas untuk menangani penilaian, termasuk mekanisme penghapusan penilaian. Hal ini memberikan penjual kerangka kerja untuk menghapus penilaian negatif yang tidak adil atau tidak sesuai dengan fakta.

Memahami tren penilaian online dan kebijakan Shopee sangat penting bagi penjual yang ingin melindungi reputasi online mereka dan meningkatkan penjualan. Dengan mengikuti prosedur yang tepat dan memberikan bukti yang kuat, penjual dapat meningkatkan peluang keberhasilan penghapusan penilaian negatif dan membangun kepercayaan dengan pelanggan.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Cara Hapus Penilaian di Shopee

Bagian ini akan menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai cara hapus penilaian di Shopee, memberikan panduan yang jelas dan informatif bagi para penjual.

Pertanyaan 1: Apa saja alasan yang dapat diterima untuk menghapus penilaian negatif?

 

Jawaban: Alasan yang dapat diterima meliputi penilaian yang tidak sesuai fakta, mengandung kata-kata kasar atau tidak pantas, diberikan oleh pembeli yang tidak pernah melakukan pembelian, atau masalah telah diselesaikan secara damai dengan pembeli.

Pertanyaan 2: Bagaimana cara mengajukan permintaan penghapusan penilaian?

 

Baca Juga:

Ternyata Begini Cara Mengetahui DM Sudah Dibaca, Yuk Simak!

Ternyata Begini Cara Mengetahui DM Sudah Dibaca, Yuk Simak!

Jawaban: Penjual dapat menghubungi layanan pelanggan Shopee melalui email, telepon, atau live chat, menjelaskan alasan penghapusan dan memberikan bukti pendukung.

Pertanyaan 3: Berapa lama waktu yang dibutuhkan Shopee untuk memproses permintaan penghapusan?

 

Jawaban: Shopee biasanya akan memberikan keputusan dalam waktu beberapa hari kerja setelah menerima permintaan penghapusan.

Pertanyaan 4: Apa yang harus dilakukan jika permintaan penghapusan ditolak?

 

Jawaban: Penjual dapat mengajukan banding atau merespons penilaian dengan memberikan penjelasan atau klarifikasi.

Pertanyaan 5: Bagaimana cara mencegah penilaian negatif?

 

Jawaban: Penjual dapat mencegah penilaian negatif dengan memberikan deskripsi produk yang akurat, memastikan pengiriman yang cepat dan aman, serta memberikan layanan pelanggan yang responsif dan solutif.

Pertanyaan 6: Mengapa penting untuk menghapus penilaian negatif?

 

Jawaban: Menghapus penilaian negatif sangat penting untuk melindungi reputasi online, meningkatkan penjualan, dan membangun kepercayaan pelanggan.

Kesimpulan:

Memahami cara hapus penilaian di Shopee sangat penting bagi penjual untuk mempertahankan reputasi online yang baik dan meningkatkan bisnis mereka. Dengan mengikuti prosedur yang tepat, memberikan bukti yang kuat, dan mencegah penilaian negatif, penjual dapat melindungi diri mereka dari penilaian yang tidak adil dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan.

Bagian selanjutnya akan membahas topik lain yang relevan, yaitu “Dampak Penghapusan Penilaian terhadap Penjual di Shopee”.

Tips Menghapus Penilaian di Shopee

Berikut beberapa tips untuk membantu penjual menghapus penilaian negatif di Shopee:

Tip 1: Kumpulkan bukti yang kuat

Sebelum mengajukan permintaan penghapusan, kumpulkan bukti yang mendukung alasan Anda, seperti tangkapan layar penilaian, pesan dari pembeli, atau bukti lain yang relevan.

Tip 2: Jelaskan alasan penghapusan dengan jelas

Saat menghubungi layanan pelanggan Shopee, jelaskan alasan penghapusan Anda secara jelas dan ringkas. Berikan bukti yang relevan untuk mendukung klaim Anda.

Tip 3: Tunggu keputusan Shopee dengan sabar

Setelah mengajukan permintaan penghapusan, tunggu keputusan Shopee dengan sabar. Biasanya, Shopee akan memberikan keputusan dalam beberapa hari kerja.

Baca Juga:

Cara Memakai Kacu Pramuka Putra yang Rapi dan Benar

Cara Memakai Kacu Pramuka Putra yang Rapi dan Benar

Tip 4: Ajukan banding jika diperlukan

Jika permintaan penghapusan Anda ditolak, Anda dapat mengajukan banding. Berikan bukti tambahan atau argumen yang lebih kuat untuk mendukung permintaan Anda.

Tip 5: Respon penilaian dengan tepat

Jika Anda tidak dapat menghapus penilaian negatif, responlah penilaian tersebut dengan profesional dan solutif. Jelaskan situasi dari sudut pandang Anda dan tawarkan solusi untuk masalah yang dihadapi pembeli.

Tip 6: Cegah penilaian negatif di masa mendatang

Untuk mencegah penilaian negatif di masa mendatang, berikan deskripsi produk yang akurat, pastikan pengiriman yang cepat dan aman, serta berikan layanan pelanggan yang sangat baik.

Dengan mengikuti tips ini, penjual dapat meningkatkan peluang mereka untuk berhasil menghapus penilaian negatif dan melindungi reputasi online mereka di Shopee.

Kesimpulan:

Menghapus penilaian negatif di Shopee sangat penting untuk menjaga reputasi online dan meningkatkan penjualan. Dengan memahami alasan penghapusan yang dapat diterima, mengikuti prosedur yang tepat, dan memberikan bukti yang kuat, penjual dapat memaksimalkan peluang mereka untuk menghapus penilaian negatif dan membangun bisnis yang sukses di Shopee.

Kesimpulan

Menghapus penilaian negatif di Shopee sangat penting untuk menjaga reputasi online dan meningkatkan penjualan. Dengan memahami alasan penghapusan yang dapat diterima, mengikuti prosedur yang tepat, dan memberikan bukti yang kuat, penjual dapat memaksimalkan peluang mereka untuk menghapus penilaian negatif dan membangun bisnis yang sukses di Shopee.

Penilaian online memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Oleh karena itu, penjual harus proaktif dalam mengelola reputasi online mereka dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghapus penilaian negatif yang tidak adil atau tidak sesuai dengan fakta. Dengan menyediakan mekanisme penghapusan penilaian yang jelas dan melindungi penjual dari penilaian palsu, Shopee menciptakan lingkungan jual-beli yang adil dan transparan.

 

Youtube Video:

Leave a Comment